Minggu, 19 Februari 2012

Tips Menambah Berat Badan Ala Nanta

Kenapa ya,orang itu tidak puas akan bentuk tubuh,ukuran, bahkan berat badanya. banyak orang yang gemuk,dan dia ingin kurus. banyak juga yang kurus tetapi dia ingin gemuk.nah,,mau dia apa??hehe..

kemarin saya sudah menuliskan gimana cara diet, dan sekarang saya ingin menulis yang kebalikanya,atau cara menambah berat badan.heheh

nah caranya mudah, kita balik aja pola yg buat diet.
exemple ya...

Nah sekarang saya akan berikan cara yang saya gunakan. diet begini"..Siklus pencernaan pada manusia kan dibagi menjadi 3 tahapan, yaitu : Pencernaan,penyerapan dan pengeluaran. 
Pencernaan : proses pencernaan manusia dimulai dari jam 12:00-20:00, disaat inilah anda boleh makan berat,seperti nasi dsbgnya.
Penyerapan : Proses Penyerapan dimulai pukul 20:00-04:00,Nah,disaat inilah anda jangan makan,apalagi makan berat,kalau cuma minum air putih..no problem. apabila pada jam ini kalian makan,maka akan terjadi penimbunan lemak.
Pengeluaran : Proses Pengeluaran mulai jam 04:00-12:00, nah apabila diantara jam ini kalian tidak BAB,maka organ pencernaan ada yang kurang beres. dan pada waktu ini makan,makanan yang lembut dan mudah dicerna, seperti bubur dll.
 
Nah,,,tulisan yg berwarna merah itu cara dietnya,untuk menambah berat badan kita balik aja,kita perbanyak makan ketika tubuh kita melakukan penyerapan.
 
mungkin  itu :hehe
 
Persembahan buat teman saya : Vita. yg telah mereques.
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar