Sabtu, 18 Februari 2012

Tips Diet Ala Nanta

Tips Diet Ala Nanta,
sengaja namanya saya buat begini,hehehe
sedikit cerita nih..dulu saya memiliki BB mencapai 70-73Kg, dan itu Berat badan yang sangat lebih buat saya. untuk mendapatkan tubuh yang normal maupun ideal, mau tidak mau saya harus menurunkan berat badan saya 5-8 Kg. dan itu sangat berat loo..tidak mudah, hampir saya menyerah untuk melakukan diet, berbagai cara dan tips sudah banyak saya lakukan, diantaranya berolahraga,fitnes menghindari makanan2 berlemak dll.itu memang membantu,tapi buat saya pribadi tidak memberikan efeknya.
setelah hampir 3-4 bulan lebih saya melakukan hal ini rutin dan tidak memberikan efek yang bagus, dan akhirnya saya beralih dan menerapkan metode saya sendiri, metode ini saya dapat dari info di TV,teman dan sebagainya,dan saya kombinasikan. nah itulah mungkin yang bisa membuat diet saya lebih cepat. sampai2 teman-teman saya bertanya2 dengan saya."" koq bisaa?""..

Nah sekarang saya akan berikan cara yang saya gunakan. begini"..Siklus pencernaan pada manusia kan dibagi menjadi 3 tahapan, yaitu : Pencernaan,penyerapan dan pengeluaran. 

Pencernaan : proses pencernaan manusia dimulai dari jam 12:00-20:00, disaat inilah anda boleh makan berat,seperti nasi dsbgnya.
Penyerapan : Proses Penyerapan dimulai pukul 20:00-04:00,Nah,disaat inilah anda jangan makan,apalagi makan berat,kalau cuma minum air putih..no problem. apabila pada jam ini kalian makan,maka akan terjadi penimbunan lemak.
Pengeluaran : Proses Pengeluaran mulai jam 04:00-12:00, nah apabila diantara jam ini kalian tidak BAB,maka organ pencernaan ada yang kurang beres. dan pada waktu ini makan,makanan yang lembut dan mudah dicerna, seperti bubur dll.
Nah itu secara Biologisnya,
 Sekarang ada juga secara terapi, yaitu dengan cara putus pola,seperti apa yang telah dikatakan oleh Saudara saya Mr.Arnold Meka S.Sos.ENH. yaitu,ketika kita makan dan mengunyah, sendok dan garpu kita taruh dimeja maupun piring.hal itu juga bisa membantu kita cepat kenyang.

selain itu juga bisa dengan cara Self Hipnosis, untuk ini,ayo gabung aja dengan Kami "ZtrongMind"..Hehehee...
Lembaga Pelatihan Hypnotis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar