Senin, 20 Februari 2012

Pesulap Indonesia Yang Menjadi Inspirasi Saya

Indra El Bugizy
Beliau adalah salah satu Magician Yang Profesional yg saya kenal. Permainan Klasik,ilusi dan apapun aliran magian beliau kuasai.dan inilah Biografi tentang Mas Indra El Bugizy
VISI
* Melahirkan pesulap handal dan profesional.
* Meningkatkan daya kreatifitas dan inovasi dalam berfikir
MISI
* Memberikan penjelasan yang sejelas-jelasnya bahwa sulap-ilusi adalah suatu permainan trick
visit my site http://www.indramagic.com/

Indra El-bugizy adalah pemuda kelahiran dari Sulawesi selatan ( Makassar ) suku Bugis, lahir tahun 1977.
Sulap mulai digemari sejak kelas 3 SMA ( Pondok pesantren IMMIM Ujung Pandang, 1994 ) dengan belajar otodidak mulai buku-buku sulap sederhana, VCD-DVD lectures of magic, dan beberapa teman seniornya.

Mulai menjadi pesulap profesional sejak tahun 2000 (Pada saat pentas malam tahun baru) dan inilah awal karirnya di dunia "magic entertaiment".

Dedikasinya terhadap sulap tidak main-main, dibuktikan dengan melanjutkan kursus sulap di Singapore selama 6 bulan pada bulan September tahun 2001 sampai februari tahun 2002. Sepulangnya dari sana, dia memulai karirnya secara mantap di Yogyakarta dengan pentas dari hotel ke hotel, kota ke kota, acara ke acara. Dengan demikian merupakan bukti jam terbangnya yang sudah tinggi.

Pada tahun 2004, mendapatkan pengakuan dari pesulap lainnya, yaitu menjadi "The best close up magic 2003""The Best Entertaiment Stage Magic 2004" di World Trade Center (WTC) Surabaya.

Pada agustus tahun 2005 telah menunjukan sebagai pesulap ilusi profesional dengan tampilnya dia di acara "30 Detik Jadi Bintang" Oleh TV swasta GLOBAL TV sebagai juara pertama dan masuk Gran Final menjadi 3 finalis terbesar dari seluruh Indonesia.

Juara 1 Close up Magic di Surabaya tahun 2005, dan juara 1 stage magic Road To Champion Star 2006 di Jakarta.

Saat ini indra membuka sekolah sulap dan management sendiri di Malang Jawa Timur
Dan masih banyak Prestasi Beliau yg belum bisa saya postingkan.

Thank's To : Master Indra El Bugizy

1 komentar: