Jumat, 17 Februari 2012

Pelatihan Musik KRAB

Pelatihan Musik KRAB sudah berjalan 3x pertemuan, banyak perubahan yang telah terjadi didalamnya. Yang awalnya mereka bermain musik dengan individual,sekarang mereka sudah bisa bermain musik dengan kelompok, dan menghasilkan sebuah harmonisasi nada yang sangat indah.saya pribadi salut dengan semangat mereka. semoga impian mereka tergapai.setelah saya bincang-bincang kecil,setelah mereka berlatih mereka bukan langsung pulang kerumah,tetapi mereka masih melanjutkan memburu rupiah dengan ngamen. kata-kata yg selalu sy ingat "penting pawon umup" sebenarnya saya kurang jelas dengan kata-kata ini.hehe..
kira-kira apa maksudnya yah?he..he
Jadwal Pelatihan musik KRAB sekarang nambah,yg awalnya cuma hari selasa, sekarang ditambah dengan hari jum'at Jam 14:00, dan masih di tempat yang sama. di Mako BNK Sukoharjo. jadwal kami tambah agar kami bisa mengejar materi-materi lagu, saat ini KRAB kekurangan alat musik Bass.
Musik KRAB perform pertama insyallah akan dilaksanakan pada tgl 4 maret 2011,masalah tempat menyusul..hehe

Thank"S To : Mas Danar BNK, yg selalu mensuport dan mendampingi kami berlatih, dan teman2 KRAB yg tidak bisa saya sebutkan satu persatu.

Dukung terus musik anak bangsa, kita buktikan, bahwa musik jalanan bukan sekedar musik biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar